4/23/12

MONDAY

Assalamualaikum wr. wb all,

M O N D A Y

i
love
monday

who else likes monday?

Usually some muslims fasting on monday and also on thursday, a lot of benefit in this monday loooh friends, so don't be sad when the monday come hahahaa....
yaah, ternyata hari senin itu menyimpan berkah yang berlimpah kan, so start your day with Salam and Bismillahirohmanirohim..
biasanya gak jauh-jauh i'm as a mother, wife and working mom, bangun-bangun langsung ucap "haaa telaaaat" or say "haduh...."
but my heart always remind me to thankful for everything, terima kasih lah karna kamu masih dipertemukan subuh, kamu masih dikasih kesempatan untuk menikmati teriknya matahari, it was so wonderful for me.
ada beberapa hadis mengatakan :

“Pintu-pintu Surga di buka pada hari Senin dan Kamis. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Alloh dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya, kecuali seseorang yang antara dia dan saudaranya terjadi permusuhan. Lalu dikatakan, ‘Tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai, tundalah pengampunan terhadap kedua orang ini sampai keduanya berdamai, tundalah pengampunan terhadap orang ini sampai keduanya berdamai.” (HR. Muslim)

hyuuuk ah hilangkan permusuhan *aseeek
piss love and hug

“Amal-amal manusia diperiksa pada setiap hari senin dan Kamis, maka aku menyukai amal perbuatanku diperiksa sedangkan aku dalam keadaan berpuasa.” (HR. At Tirmidzi dan lainnya)

hayoo siapa yang berpuasa hari ini??
niscaya surga menantimu sudara/i ku :)

saya sebagai manusia yang kece ini, tapiii sangat biasa di mata Allah, masih berjuang untuk bisa mengkokohkan akidah-akidah islam di dalam diri, saya juga masih belajar dan kadang suka bablas wee' puasa senin-kamis itu, tapiii kita sebagai umat yang beragama, gak apa-apa toh kalau saling mengingatkan
hehe.... *pray for my self: yaa Allah semoga pintu surga itu juga terbuka untukku dan saudara-saudaraku* AMIN

just sharing,
enjoy!

wassalamualaikum wr. wb all

No comments:

Post a Comment