5/6/12

Nalini Chic Moslem Boutique

Assalamualaikum wr.wb all,

dont be bored yaa guys, we meet again hehehee

saya sekedar mau cerita tentang berbelanja online,jadi gini ceritanya, asheeek....

saya itu hobbynya suka window shopping, yaaah klo iseng dikantor kita mulaiii memasuki link-link tertentu untuk dilihat-lihat, kira-kira ada gak yah barang yang cucok buat dibeli, kebetulan saya sering banget buka link salah satu temen, dari dari situ mulai nyambung ke link-link lain yang bikin tergoda adalah ketika link yang dibuka itu adalah link online shopping, taraaaaammmppp.. mata ini langsung ngeceees, rasanya pengen borong aja gituh..

nah sampai akhirnya, ketemu blog seseorang Ukhti yang memakai pashmina/shawl/semacamnya laah yaa, bagus banget, untungnya si Ukhti itu masang link dan setelah saya buka ternyata itu adalah link nya Nalini Chic Moslem Boutique begitu buka, mata ini ngeces berlebihan, rasanya pengen beli semua shawl yang dijual, selain warna-warna shawl yang fresh dan dikemas secara menarik, model-model shawl nya juga gak yang standar, ini model nya unik, lucu, warna segar, dan bermacam-macam loh, model nya juga cantiiiiik bangeeet, ternyata modelnya itu owner Nalini Chic ini, kalo penasaran bisa buka link ini Putri Larasati dan Mia Utami mereka masih muda-muda loh, junior saya heeheee, tapi mereka bisa membuat Shawl yang seger-seger ini jadi trendsetter ukhti-ukhti yang berjilbabun, ashiiikk yee...

jadi awal mula cerita tentang Nalini Chic itu, suatu hari saya ingin order shawl yang mereka jual di online, karena ada beberapa model yang saya suka, jadi saya masih berfikir beli sekaligus atau bertahap yaa, kalo sekaligus nanti malah bikin kantong nangis, tapi klo bertahap sayang juga ongkir, finally i tried to message their online shop, and then they replied my message, intinya orderanku itu udah sold out, sampai akhirnya aku tanya-tanya mana aja yang masih available, karena aku mau pakai hari minggu untuk acara. mereka sih selalu bales message saya, tapi emang saya nya yang masih plinplan, dan selalu lupa transfer, dan puncaknya itu jumat, saya message Nalini Chic lagi, dan baru order untuk shawl, dan taraaammmppp saya lupa aja gitu loh mau transfer hari itu, padahal kan kalo saya transfer biar bisa cepat dikirim toh, sampe akhirnya mereka sms dan bilang max transfer pagi.. its means saya masih punya harapaaaan untuk dapetin itu shawl yang akan dipake hari minggu, dan yang lebih membahagiakan Nalini Chic bilang, barang saya bisa sampai sabtu sore, OH GOD, i am so happy to hear that, kedengerannya biasa sih, tapi special buat saya, karna saya mau barang itu!! intinya cuma itu aja sih..
merasa yakin org JNE akan datang sore hari dan anter paket, dan jreng jreng ternyata oh ternyata orang JNE nya gak ada, dan salah satu pemilik Nalici Chic yang bernama Mia Utami Putri ngajakin COD *ceileeehh COD bahasa gue udah kayak apaan* hehehee intinya si neng Mia ini ajakin ketemuan, mulanya dia gak bisa karna ada urusan, eh pas si Mia bisa dan saya yang malah gak bisa, padahal sebelumnya saya yang ngajakin ketemuan.. kan ngawuuurrr... hahahahaaa *customer nyusahin ini mah*

dan ternyata sodarah-sodarah, Mia Utami Putri nganterin paket langsung kerumah saya looooh, itulah totalitas sebagai pemilik online shopping, ini patut di contoh banget loh buat kamu-kamu yang punya online shopping, alasannya sih simple 'mba saya sudah janji paket bisa sampai hari ini' itu hari sabtu, dan sebelumnya Mia itu bilang sabtu ini ada urusan, kalo bukan karena totalitasnya sebagai salah satu pemilik online shopping mungkin customer bisa aja kecewa. hehehehe...
akhirnya Mia kerumah saya dengan kesasar dulu, haha kesian yah.. mana malem-malem pula :) itulah sebuah totalitas yang notabene cuma pengen bikin customer tidak kecewa, salut deh buat Mia salah satu pemilik Nalini Chic atas totalitasnya.

ternyata setelah paket yang diantar mia kerumah, sesampainya saya dirumah ada 2 paket yang saya pikir salah satunya adalah paket orderan saya di online shop yang lain, dan taunya, itu dari Nalini Chic jugaaa loooh, hahahahaahahahahahahaahahahaaaa cuma cengir-cengir doang, dalam hati 'ini konyol banget' orang JNE nya ternyata gak konfirmasi lagii kalii yaa kalo dia udah anter paketnya hahaa, jadi dapet double deh.

diluar dari itu semua, yang penting di catat yaa yaitu TOTALITAS, haaaa merasa senang dan istimewa banget bisa di antar paket sesuai waktu yang kita mau, dan barangnya pun tidak mengecewakan.

ini dia.........taraammmpp


ayooo ukhti-ukhti boleh visit Nalini Chic Moslem Boutique
seger-seger loh koleksinya, bagus-bagus, jangan khawatir buat kamu yang tidak berjilbab, ini bisa buat shawl juga kan :)

just sharing,
enjoy!

wassalamualaikum wr.wb all :)

No comments:

Post a Comment