5/10/12

Sukhoi Superjet 100

Assalamualaikum wr.wb all,

Kabar duka kita terima lagi... "Sukhoi Superjet 100 dengan nomor penerbangan RA36801 hilang kontak pada koordinat 06° 43' 08" Lintang Selatan dan 106° 43' 15" Bujur Timur. Koordinat itu diperkirakan dekat Cidahu, Gunung Salak."

telah jatuh dan memakan korban, kasihan yaa pihak saudara-saudara dan rekan-rekan, saya pribadi turut berduka cita sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa keluarga korban pesawat Sukhoi Superjet 100.

masih gak kebayang kalo ada diposisi duduk di pesawat, pasti mulut ini gak berenti komat-kamit alias selalu menyebut nama sang pencipta, yaaaah gak di darat gak di laut gak dimanapun kita harus tetep selalu minta perlindungan sama sang pencipta ini.

nyawa itu bukan rumah, rumah masa kontrak abis bisa diperpanjang.
nyawa masa kontraknya udah abis, apa yang bisa diperpanjang? terputus sudah amalan-amalan itu.

pastinya gak ada yang mau naik pesawat itu kalau pada akhirnya jadi begini, itulah garis hidup yang di takdirkan Allah, semoga Allah selalu senantiasa melindungi kita yaa teman-teman. semoga Allah selalu memberikan kekuatan bagi keluarga-keluarga yang ditinggalkan.

semula saya gak tertarik dengan berita ini, suami cerita dengan seru nya "bun, ada pesawat jatuh, pesawat sukhoi. kasian deh" bener-bener gak tertarik banget, karena pulang kerja udah capek langsung kembali menjadi upik abu (ngurus anak-anak), saya cuma nanggepin "oooh.... yah mau digimanain"

begitu sampai kantor lihat beritanya, baca di internet, hmmmh langsung merinding...... dimana yaa hati ini??? gimana dengan rekan-rekan dan saudara-saudara korban??
begitu terima foto-foto dari BBM langsung sedih, muka-muka penumpangnya itu loooh, mereka tauu gak sih itu adalah terakhir?? kasiaaaaaannn..
ditambah lagi salah satu temen yang bekerja di stasiun televisi swasta memasang display picture teman mereka sesama media massa yang ada di dalam pesawat tersebut. pas saya bbm dia cuma bilang "minta doa nya, minta doanya..." gak ada kata lain yang terucap cuma minta doa saja.

Ya Allah, engkaulah pelindung yang sebenar-benarnya, engkaulah pencipta alam semesta raya ini, berilah perlindungan pada kami dimanapun kami berada yaa Allah.
kuatkanlah keluarga-keluarga korban, luaskan dan lapangkanlah para korban menuju jalan Surgamu ya Allah, Engkaulah sebenar-benarnya maha mengetahui dan maha penyayang. Amin


:(

Wassalamualaikum wr.wb all

No comments:

Post a Comment