5/7/12

UN

Assalamualaikum wr. wb all,

Semangat di senin pagi, ya ya yaaa.. ini hari senin yaaa?
masih gak nyangka *kucek-kucek mata, *i cant believe it
emang yang namanya hari itu gak kerasa banget yaaah, cepet sekali berputarnya, senin tau-tau udah jumat lagi, sabtu minggu dan eeeeaaaaa senin lagi aja loh sodarah-sodarah...

yaaaa mungkin itu juga yang lagi dirasakan adik ipar saya Nala Nabila Saraswati, she is 12yo, dan dia lagi deg-degan karna tepatnya hari ini, Senin 7 May 2012, dia Ujian Nasional, catat UJIAN NASIONAL......
rasanya dia yang ujian tapi saya yang deg-degan, yaaah meskipun saya sudah melewati semua itu yaa teman-temannn, tapi tetep aja euphoria UN nya tuh terasa sampe dirumah *aseeeek *euphoria, ntn bola kali ah!

gimana gak deg-degan, kalau boleh cerita sedikit nih anak santai banget, senin ujian, tapii minggu sore masih sempet pake jaket, bersolek depan kaca, alias main ibu-ibu an, hahhaaa lucuuuu yaaa.. kalo ngeliat dia kayak berkaca jaman dulu suka kayak gitu juga, siapaaa yang masa kecilnya gak suka main ibu-ibuan atau gak punya temen imajinasi?? *gak bahagia kalii tu yee masa kanak-kanaknya, hahaa piss yaa :)

dia main di kamar saya, saya cuma ceng-ngenges ceng ngenges, dan ingetin dia supaya balik lagi belajar, besok itu UN loh, hahahhaaa dasarrr yaak emang emak-emak bawel, ganggu kesenengan orang aja daaah, deg-degan juga soalnya, so far i trust her.. begitu-begitu anaknya pintaaar, akal nya ada aja, dan daya ingat menghafalnya itu luar biasaa, disuruh jadi dokter gak mau, mau nya arsitek. tapii saya cekokin di desain grafis aja, lebih seger dan fresh, dan gak kaku. Nala bisa bikin kreasi sesuka hati :)
pada intinya semua yang kita minati itu baik, asal bisa kita kemas secara positive dan dengan NIAT doooong, yaa gak siiih.. suatu kerjaan yang tidak pakai hati, hasilnya juga gak maksimal, ini menurut sayaa..

yaa pokoknya mah si Nala yang UN, tapiii saya yang ikutan deg-deg an, yaahh secaraa yaa saya punya anak, kayaknya nanti bakal merasakan deg-degan lebih parah kalii yee, kunci dari segala kunci adalah berdoa, belajar dan harus memberi keyakinan dan suport kalo dia mampu melewati ujian-ujian yang ada *berdoa dimulaaaiii...... *lho

hereby, give full our prayer for my sister in law Nala, my cousin Fadel, and all children in Indonesia are facing a national exam, good lucky :)


Wassalamualaikum wr.wb all :)


1 comment: